Software,freeware,shareware koleksi: Terjemahan konteks untuk Drupal 7

20090828

0

Terjemahan konteks untuk Drupal 7

Dikirim oleh: Damien Tournoud di Drupal, Drupal (inggris)

Karena ekspresi yang sama dapat diterjemahkan dalam banyak cara yang berbeda, Drupal 7 sekarang mendukung terjemahan bagus dan mengkilap konteks.

Berdasarkan standar industri GNU gettext, konteks yang akan memungkinkan tim penerjemahan untuk membuat terjemahan yang lebih baik, terutama dari string pendek yang begitu banyak dalam basis kode Drupal. Sebagai contoh, tidak mungkin untuk menerjemahkan berbeda sebelumnya 'Lihat' tab 'Lihat' dari modul Views.

Di Drupal 6 dan di bawah ini, terjemahan konteks sudah hacked di satu tempat, panjang nama-nama bulan:


#: Modules / locale / locale.module: 0
msgid "! panjang nama bulan Juni"
msgstr ""

Dalam Drupal 7, bahwa '! Lama-bulan-nama' sekarang konteks yang tepat:


#: / Drupal-core/admin/settings/regional-settings
msgid "Juni"
msgctxt "Panjang nama bulan"
msgstr ""

Terjemahan konteks akan terbukti menjadi alat kekuasaan, segera setelah kami menggunakannya secara konsisten di seluruh basis kode. Pada saat ini, paling string dalam konteks default. Kami membutuhkan bantuan Anda untuk menambahkan konteks yang tepat untuk setiap string yang membutuhkan mereka. Mereka termasuk menu link, tab menu, nama-nama modul, dll Untuk masing-masing dari mereka, Drupal inti akan perlu untuk menetapkan konvensi yang menyumbang modul dapat mengikuti.

Dikombinasikan dengan perubahan terbaru lainnya, seperti pengaturan Daerah yang baru layar, konteks terjemahan memberikan kontribusi untuk membuat Drupal 7, dan versi lokal, dan lebih dahsyat.

0 komentar:

Post a Comment